Masih Penasaran, PSG Coba Kejar Lagi Marcus Rashford?

BOLA206 – Masih Penasaran , PSG tampaknya masih tertarik pada Marcus Rashford. Pemain Manchester United itu dikabarkan kembali berupaya bergabung dengan tim yang dikenal dengan julukan Les Parisien.

Kylian Mbappe, salah satu pemain terhebat PSG, meninggalkan tim tersebut pada musim panas lalu. Les Parisien berupaya mencari pengganti ketika penyerang tim nasional Prancis itu memilih pindah ke Real Madrid.

Marcus Rashford merupakan salah satu nama yang muncul sebagai target transfer potensial PSG. Namun pada musim panas lalu, karena satu atau dua alasan, transfer itu urung terjadi.

PSG tampaknya masih tertarik pada Rashford. Pada tahun 2025, mereka ingin mencoba merekrut pemain sayap itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa PSG memilih untuk kembali mengincar Rashford karena mereka membutuhkan pemain sayap yang berpengalaman.

Luis Enrique menggunakan sejumlah pemain dalam upaya untuk menggantikan Mbappe. Namun, sang pelatih tidak sepenuhnya senang dengan upaya para pemain PSG itu.

Karena itu, Enrique meminta manajemen PSG untuk kembali berupaya mendatangkan Rashford yang menurutnya akan menjadi tandingan kuat bagi tim LEs Parisien.

Coba lagi pada tahun 2025.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa PSG akan segera mendatangkan Rashford lagi.

Mereka akan berupaya meyakinkan pemain sayap itu untuk pindah ke Paris. Di sana, ia ditawari peran penting dan pendapatan yang besar.

Oleh karena itu, mereka berharap dengan kerja keras, Rashford akan setuju untuk pindah ke Parc Des Princes pada tahun 2025.

Biaya Transfer Selangit

Rashford diperkirakan siap untuk transfer finansial yang signifikan dari Manchester United ke PSG.

Menurut laporan, pemain sayap itu baru akan diizinkan pergi pada tahun 2025 jika tebusan sebesar 100 juta euro dibayarkan.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :