Setelah Haaland Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins!

BOLA206 – Setelah Haaland Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins , Tidak salah jika di katakan bahwa Erling Haaland adalah penyerang terbaik di Liga Primer. Haaland terus membuktikan di rinya dengan mencetak gol di setiap pertandingan.

Sebelum bergabung dengan Man City, Haaland di anggap sebagai salah satu penyerang terhebat di dunia, dan ia terus berkembang dalam dua tahun terakhir.

Dalam 12 bulan pertamanya di Etihad, ia mencetak 52 gol yang menakjubkan. Musim sebelumnya, ia mencetak 38 gol lagi untuk membantu Manchester City memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka dan menyelesaikan treble yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Emile Heskey, mantan penyerang di Liga Primer, memberikan perspektif yang menarik. Ia berpikir mungkin ada penyerang di Liga Primer yang lebih unggul dari Haaland.

Heskey tentang Watkins dan Haaland
Meskipun Haaland memiliki kemampuan legendaris dalam mencetak gol, Heskey berpikir Ollie Watkins, pemain luar biasa untuk Aston Villa dan Inggris, memiliki potensi untuk melampaui penyerang Norwegia tersebut.

Sebelum meningkatkan permainannya ke level baru musim lalu dan membantu tim Unai Emery lolos ke Liga Champions, Watkins menjalani tiga musim yang sukses di Villa.

Setelah Haaland Striker Terbaik Liga Inggris Adalah Ollie Watkins

Heskey menyatakan, “Saya yakin Ollie Watkins dari Aston Villa adalah penyerang terbaik di Liga Primer setelah Erling Haaland.”

“Idenya adalah, mengingat keseluruhan permainannya dan nilai tambah yang di berikannya kepada Aston Villa selain sekadar mencetak gol, Watkins saat ini mungkin setara atau mungkin lebih baik dari Haaland.” Aston Villaa , Watkins Penting


Di masing-masing club, kedua penyerang itu memainkan peran ber beda. Di bandingkan dengan Haaland, lebih aktif dalam merencanakan permainan ofensif Aston Villa.

Heskey menambahkan, “Di Man City, Haaland tidak perlu terlalu banyak terlibat dalam permainan, sedangkan Watkins harus selalu aktif di Villa.”

Dengan 36 gol dalam musim debutnya di Liga Primer, Haaland memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim di Manchester City.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :