Pembelaan Fonseca Untuk Rafael Leao di AC Milan: Ia Makin Berkembang

Pembelaan Fonseca Untuk Rafael Leao di AC Milan: Ia Makin Berkembang

BOLA206: Rafael Leao, salah satu pemain AC Milan yang menonjol, di bela oleh pelatih Paulo Fonseca.

Pemain asal Portugal itu merupakan salah satu pemain kunci Milan. Ia menjadi pemain kunci Rossoneri dalam menakut-nakuti gawang lawan.

Setelah Milan lama tidak menjadi juara, Leao berperan penting dalam membantu mereka meraih Scudetto. Ia pun berkontribusi terhadap kemampuan Rossoneri untuk kembali bermain di Liga Champions.

Pembelaan Fonseca Untuk Rafael Leao di AC Milan

Leao, bagaimanapun, sering di kritik, bahkan oleh pendukung Milan sendiri. Dia di pilih karena kinerja dan sikapnya yang biasanya di bawah standar.

Leao Semakin Bertumbuh

Rafael Leao akhirnya di bela oleh Paulo Fonseca. Leao, menurutnya, tetap rajin berlatih sambil berlatih.

khususnya dalam bidang pertahanan. Leao kini tahu lebih banyak tentang bagaimana mendukung pasukannya dalam menangkis serangan musuh, menurut Fonseca.

Ia menyatakan, seperti di kutip Milan News, “Dia tampil bagus dalam bertahan, dia menekan, dia pulih. Kami juga banyak berlatih secara individu bersama Rafa, juga bertahan.

“Dia berkembang secara defensif, tapi dia bisa bermain lebih baik lagi. Rafa dan saya adalah tim yang bertahan,” ujarnya penuh apresiasi.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaannya dengan baik; dia bermain sebagai sebuah tim, dan itulah yang paling penting saat ini,” lanjut Fonseca.

di kecam oleh mantan Milan

Dulu, Paolo Di Canio, mantan striker AC Milan, sempat mengkritik Rafael Leao. Di Canio kemudian kecewa pada Leao dan Theo Hernandez karena sikap mereka yang kesepian dan penolakan untuk berkumpul untuk mendengarkan instruksi Paulo Fonseca selama pertemuan dengan Lazio.

Dia berkata kepada Sky Calcio Club, melalui Football Italia, “Saya mendengar beberapa orang mengatakan bahwa mereka hanyalah pemain muda dan memang begitulah adanya, (tetapi) mereka bernilai 8 juta.”

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206