Setelah Start Yang Cemerlang di Barcelona, Dani Olmo Kini Harus Menepi 5 Pekan

Setelah Start Yang Cemerlang di Barcelona, Dani Olmo Kini Harus Menepi 5 Pekan

Setelah Start Yang Cemerlang di Barcelona, Dani Olmo Kini Harus Menepi 5 Pekan

BOLA206 – Kabar buruk didapatkan oleh Barcelona karena bintang baru mereka yakni Dani Olmo harus absen selama lima pekan karena cedera.

Dani akhirnya pulang ke Barcelona. Pemain Spanyol itu direkrut lagi oleh Blaugrana dari RB Leipzig.

Sempat ada masalah dalam perekrutan Dani karena ia tak bisa didaftarkan ke pihak La Liga. Namun masalah itu akhirnya bisa dituntaskan dan ia bisa bermain bagi Barca.

Namun saat itu ia harus absen di dua laga pertama Barca di liga. Dani baru bisa bermain di pekan ketiga melawan Rayo Vallecano.

Start Cemerlang Dani Olmo

Dani Olmo mencatatkan debut yang sempurna saat melawan Rayo Vallecano. Ia langsung mencetak gol dan membantu Barcelona menang 1-2.

Ia kemudian dimainkan di laga lawan Real Valladolid. Sekali lagi, Dani mencetak gol dan kali ini ia membantu Barca pesta gol 7-0!

Dani kemudian mencetak gol di laga ketiganya di laga lawan Girona. Barca pun menang telak dengan skor 1-4.

Dani Olmo Cedera

Sayangnya setelah menjalani start yang cemerlang, kabar buruk diterima Barcelona dan Dani Olmo. Gelandang serba bisa itu mengalami cedera.

Ia mengalami cedera hamstring di paha kanannya. Alhasil, Dani harus absen selama sekitar empat hingga lima pekan ke depan.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :