Gokil! Nama Mohamed Salah Selevel Aguero, Sekarang Kejar Rooney!

Gokil! Nama Mohamed Salah Selevel Aguero, Sekarang Kejar Rooney!

BOLA206: Liverpool mengalahkan Wolverhampton kemarin berkat gol Mohamed Salah. Reputasi Salah meningkat hingga setara dengan para pemain top Liga Premier karena gol ini.

Dalam laga yang berlangsung di Molineux, Sabtu, 28 September 2024, Liverpool melawan Wolverhampton pada pekan ke-6 Liga Inggris 2024-2025. Diharapkan kontesnya akan berlangsung ketat, dan ternyata memang demikian.

Gokil! Nama Mohamed Salah Selevel Aguero

Kali ini, Ibrahima Konate (45+2′) dan tendangan penalti Mohamed Salah (61′) menjadi dua gol yang membawa Liverpool meraih kemenangan. Rayan Ait-Nouri (56′) memberikan respons tuan rumah di masa jeda.

Dengan 15 poin dari 6 pertandingan, Liverpool untuk sementara menempati posisi teratas klasemen Liga Inggris 2024-2025 berkat tambahan tiga poin. Bahkan Salah mengira dirinya adalah salah satu pemain top di Liga Inggris.

Mohamed Salah dan Partisipasi dalam 231 Gol

Gol Salah ke gawang Wolves kemarin terbilang luar biasa, berdasarkan data Opta. Salah mencetak golnya yang ke-231 untuk Liverpool dengan gol ini juga.

Hal ini menunjukkan bahwa, baik ia memberikan assist atau mencetak gol sendiri, Salah telah terlibat langsung dalam 231 gol selama bertahun-tahun bermain untuk The Reds.

Mengingat Salah baru menjadi anggota tim Liverpool sejak 2017, maka jumlah tersebut terbilang luar biasa. Hal ini menandakan Salah telah berkontribusi dalam terciptanya 231 gol Liga Inggris untuk The Reds selama tujuh tahun berada di sana.

Sinkron dengan EPL Legends

Rekor Salah sebanyak 231 gol berkontribusi pada masuknya dia ke dalam daftar spesial. Salah saat ini setara dengan Sergio Aguero, menurut catatan Opta, telah menyumbang 231 gol tim Liga Premier di antara mereka.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206