Dituding Dibayar Gaji Fantastis dan Tidak Mau Operasi di Barcelona, Frenkie de Jong Akhirnya Buka Suara

Dituding Dibayar Gaji Fantastis dan Tidak Mau Operasi di Barcelona, Frenkie de Jong Akhirnya Buka Suara

BOLA206: Frenkie de Jong mengecilkan tuduhan bahwa dia di bayar 37 juta euro per tahun dan membantah klaim perselisihan dengan Barcelona.

Beberapa tahun terakhir masa jabatan De Jong di Camp Nou cukup penting. Karena cedera pergelangan kaki yang rumit, dia harus absen selama lima bulan terakhir.

Lebih lanjut, rumor menyatakan bahwa dia menolak permintaan operasi klub untuk mengatasi masalah tersebut. Rumor transfer mengenai pesepakbola asal Belanda ini masih terus beredar hingga saat ini.

Dituding Dibayar Gaji Fantastis dan Tidak Mau Operasi

Sering di laporkan bahwa Barcelona menjualnya untuk mengimbangi gajinya yang besar. Manchester United menyatakan minatnya pada tahun 2022, tetapi tidak ada transfer yang terjadi.

Abaikan Berita Palsu

Pada satu contoh, De Jong mencoba membantah kebohongan tentang kariernya dan memberikan cerita sebaliknya.

“Saya bisa memahami rasa frustrasi Anda karena saya memilih untuk tetap diam selama saya memulihkan diri,” kata De Jong.

“Tetapi kemudian informasi palsu muncul, mengklaim bahwa saya mendapat penghasilan hingga 37 juta euro dan saya tidak ingin menjalani operasi. Itu adalah jumlah yang signifikan, jauh lebih kecil dari apa yang sebenarnya saya peroleh.

Lalu, banyak diskusi mengenai apakah saya harus menjalani operasi atau tidak. Klaim yang di buat oleh klub bahwa saya menolak operasi karena saya harus menjalaninya adalah tidak benar.

Kemarahan Tidak Pernah Berhenti

Karena tiga kali cedera engkel, pemain berusia 27 tahun itu telah melewatkan 38 pertandingan sejak awal musim 23/24. Alhasil, De Jong mengungkapkan kemarahannya atas penyakit yang di deritanya.

“Para dokter, saya sendiri, dan semua orang di klub percaya bahwa operasi bukanlah pilihan terbaik,” lanjut De Jong.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206