Derby Madrid Berakhir Imbang, Carlo Ancelotti Sayangkan Real Madrid Gagal Bekuk Atletico

Derby Madrid Berakhir Imbang, Carlo Ancelotti Sayangkan Real Madrid Gagal Bekuk Atletico

BOLA206 – Carlo Ancelotti tidak senang dengan kebobolan gol Real Madrid di masa tambahan waktu atas tuan rumah Atletico Madrid dalam laga La Liga.

Saat Los Blancos berlaga di derby Madrid pada pekan kedelapan La Liga 2024–25, mereka harus puas dengan satu poin. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada Senin, 30/9/2024, dini hari WIB di Cívitas Metropolitano.

Eder Militao membawa Real Madrid unggul pada menit ke-64, tetapi Atletico terus menekan dan akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-90+5 saat pemain pengganti Angel Correa mencetak gol lewat serangan balik.

Derby Madrid Berakhir Imbang

Alhasil, Real Madrid kini duduk di posisi kedua klasemen dengan raihan 18 poin, unggul dua poin dari Atletico di posisi ketiga setelah delapan laga dan tertinggal tiga poin dari Barcelona.

Saya menyesal tidak menang.
Real Madrid seharusnya mendapatkan hasil yang lebih baik, menurut Ancelotti, setelah menguasai sebagian besar jalannya pertandingan.

Ancelotti berkomentar, “Kami begitu dekat dengan kemenangan sehingga sulit untuk menerima hasil seri.”

“Itu mungkin; lawan tangguh dan penuh kualitas. Sangat disayangkan gol mereka terjadi di detik-detik terakhir. Kami memiliki manajemen permainan yang sangat baik dan nyaris mencetak gol.”

Hal yang Patut Disyukuri
Meski begitu, Ancelotti senang timnya dapat menyelamatkan satu atau dua poin dari tempat di mana mereka menderita dua kekalahan pada musim sebelumnya.

Namun, pikiran saya biasanya optimis. Kami sekarang satu poin lebih dekat setelah memperoleh satu poin.

“Kami berada dalam kompetisi dan kami tidak putus asa; hasil seri hari ini mungkin menjadi poin positif untuk masa depan.” “Posisinya sangat bagus.”

Pengakuan Entitas
Setelah pendukung tuan rumah melemparkan benda-benda ke lapangan, wasit Mateo Busquets Ferrer menghentikan pertandingan hingga situasi terkendali. Ancelotti memuji Ferrer atas keputusannya.

Pelatih asal Italia itu, bagaimanapun, menepis klaim bahwa Atletico telah mendapatkan momentum selama pertandingan pertama.

Ancelotti berkomentar, “Saya tidak berpikir (itu menguntungkan Atletico), itu merugikan kami berdua.”

“Semua orang bersemangat untuk bermain. Pilihan untuk mengakhiri pertandingan adalah pilihan yang tepat. Wasit menyatakan bahwa setelah pertandingan dibatalkan, ia telah menghentikan pertandingan dua kali dan akan melakukannya lagi jika ada lemparan bola lagi.

“Saya yakin wasit membuat keputusan yang tepat. Kami harus menghentikan pertandingan, menyelesaikan masalah, dan kemudian melanjutkan. Bagus sekali, wasit.”

Mundo Deportivo, sumbernya

Penulis: Radyan Yoga

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206