MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0

MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun di Premier League: Skornya Sama-Sama 3-0

BOLA206 – Setelah tampil mengecewakan saat melawan Tottenham, Manchester United kembali menelan kekalahan di kandang sendiri untuk kedua kalinya secara beruntun di ajang Liga Inggris 2024–2025.

Pekan keenam Liga Inggris musim ini mempertemukan Manchester United di kandang sendiri. Mereka menjamu Tottenham di Old Trafford pada Ahad malam, 29 September 2024, WIB.

Meski bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester United justru di permalukan. Tottenham menghajar mereka dengan skor telak 0-3.

Dominic Solanke, Dejan Kulusevski, dan Brennan Johnson menjadi gol yang di lesakkan Manchester United. Bruno Fernandes juga di usir keluar lapangan karena mendapat kartu merah.

MU Telan Kekalahan Kandang Kedua Beruntun

Kekalahan Kedua Berturut-turut di Kandang Sendiri
Saat menjamu Tottenham, Manchester United mendapatkan hasil yang buruk. Ini merupakan pengalaman kedua berturut-turut Setan Merah di kandang sendiri di Liga Inggris tahun ini.

Liverpool juga menghajar Setan Merah di kandang sendiri pada awal September lalu. Saat itu, tim asuhan Erik Ten Hag harus menelan kekalahan 0–3 di Old Trafford dari rival mereka.

Manchester United masih berada di posisi tengah klasemen Liga Primer setelah kekalahan ini. Mereka mengantongi tujuh poin dari enam pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-12.

Manchester United juga tidak bisa meraih hasil terbaik di Old Trafford dalam ajang Liga Europa sebelum menghadapi Tottenham. Tamu mereka, Twente, menahan imbang mereka dengan skor 1-1.

Akan Kembali
Di Liga Primer, Manchester United mengalami serangkaian penampilan buruk di Old Trafford. Erik Ten Hag, manajer tim, yakin timnya dapat pulih dengan cepat.

Di situs web resmi klub, Ten Hag menyatakan, “Tentu saja, selalu ada pertandingan baru, akan ada hari baru, dan itu juga terlihat jelas.”

“Sebagai sebuah tim, Anda harus menyadari bahwa tidak mungkin bagi pertahanan lawan untuk menggiring bola dua kali melintasi lapangan penuh tanpa di hentikan dalam waktu empat hari.

“Kemudian, dalam sepak bola elit, kesalahan seperti itu tidak terpikirkan, jadi kami pasti harus mengatasinya. Namun, kami akan pulih.”

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206