Kisah Rafael Struick yang Ikuti Jejak Shin Tae-yong Gabung Brisbane Roar: Sampai Pilih Nomor 7!

KISAH Rafael Struick yang mengikuti jejak Shin Tae-yong gabung Brisbane Roar akan diulas Okezone. Pengumuman yang tak diduga sebelumnya disampaikan Brisbane Roar di laman resmi mereka.

Brisbane Roar mengumumkan mendatangkan penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, dari ADO Den Haag pada Senin (16/9/2024) sore WIB. Penyerang 19 tahun itu didatangkan Brisbane Roar secara gratis alias bebas transfer.

Brisbane Roar sendiri memiliki ikatan kuat dengan Indonesia. Sebab, Klub yang bermarkas di Lang Park ini dimiliki pengusaha asal Indonesia, Grup Bakrie.

Sejak 2011, Grup Bakrie mengakusisi Brisbane Roar. Hasilnya, Brisbane Roar keluar sebagai juara Liga 1 Australia 2011, 2012 dan 2014.

Lantas, mengenakan nomor punggung berapa Rafael Struick di ADO Den Haag? Penyerang Timnas Indonesia itu mengenakan nomor punggung 7.

Pemilihan nomor 7 membuat Rafael Struick identik dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Mengutip dari Transfermarkt, Shin Tae-yong gabung Brisbane Roar sebagai pemain pada 1 Maret 2005.

Hanya tiga bulan menjabat sebagai pemain, Shin Tae-yong yang saat itu berusia 34 tahun, diangkat menjadi asisten pelatih Brisbane Roar. Di klub inilah, Shin Tae-yong memulai karier sebagai pelatih.

Ia tercatat tiga tahun (2005-2008) menjadi asisten pelatih di Brisbane Roar. Sejumlah pelatih ternama pernah bekerja sama dengan Shin Tae-yong, mulai dari Miron Bleiber hingga Frank Farina.

Sekarang, menarik menanti aksi Rafael Struick bersama Brisbane Roar. Harapannya bersama Brisbane Roar, kualitas Rafael Struick terdongkrak hingga membuka peluang kembali

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :