Liga 1 2024–2025: Arema FC menangguhkan pertandingan dan menghentikan sementara latihan demi memenuhi kebutuhan fisik dan mental para pemainnya

Liga 1 2024–2025

AREMA FC mengizinkan para pemainnya untuk istirahat selama jeda kompetisi Liga 1 2024-2025. Arema FC mengambil keputusan tersebut setelah memainkan laga tandang berturut-turut yang membuat mereka kelelahan secara mental dan fisik.

Joel Cornelli, pelatih Arema FC, mengatakan usai kemenangan atas PSIS Semarang pada pekan ketujuh, tim mengambil libur satu hari. Dampak pemugaran Stadion Soepriadi Kota Blitar cukup menguras stamina dan mental para pemain dalam empat laga tandang berturut-turut yang berlangsung lima belas hari berturut-turut.

“Penyembuhan pemain adalah yang utama bagi kami. Joel Cornelli menyatakan, “Kami memberikan liburan kepada para pemain,” pada Selasa, 10 Januari 2024.

Pelatih asal Brasil ini berharap dengan memberikan liburan kepada para pemainnya, kondisi fisik dan emosional timnya akan meningkat. Sehingga pada lanjutan BRI Liga 1 2024-2025, skuad akan tampil maksimal dan penuh semangat ke depannya.

Pelatih berusia 57 tahun itu berkomentar, “Tetapi saya berpesan agar mereka harus disiplin menjaga nutrisi dan istirahat selama di luar latihan.”

Staf pelatih akan menggunakan liburan Natal ini untuk menilai kekurangan tim saat ini. Selama jeda kompetisi yang berlarut-larut, taktik dan rencana harus di atur ulang untuk menentukan menu latihan para pemain.

Sejatinya, pelatih akan berkonsentrasi memperkuat seluruh area tim selama 19 hari tersebut. di mulai pada tingkat teknis, taktis, dan fisik. Kami tidak bisa kembali begitu saja setelah jeda yang lama,” kata pelatih asal Brasil itu.

Arema FC akan bersiap untuk laga pekan ke-8 melawan Malut United setelah libur panjang. Menyusul renovasi Stadion Soepriadi Kota Blitar, pertandingan ini kembali di gelar di kandang sendiri. Tanggal yang di jadwalkan untuk pertandingan ini adalah 19 Oktober 2024.

Hingga pekan ketujuh, Arema FC semakin naik ke peringkat 10 klasemen liga. Kemenangan tipis 1-2 atas Laskar Mahesa Jenar alias PSIS Semarang di pekan ke-7 membuat skuad kebanggaan Malang itu naik ke papan klasemen sementara. Arema FC finis dengan sembilan poin hasil dua kemenangan, tiga kali seri, dan dua kekalahan.

Liga 1 2024–2025

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206