Hasil Lengkap Liga Champions – Real Madrid dan Bayern Muenchen Kompak Keok, Juventus Menang Comeback dengan 10 Pemain

Sementara Real Madrid dan Bayern Munich takluk, Juventus berhasil meraih kemenangan comeback dengan 10 pemain.

Matchday 2 Liga Champions 2024-2025 kembali di gelar pada Rabu (10/2/2024) waktu setempat hingga Kamis (10/3/2024) dini hari WIB, dengan menyuguhkan sembilan pertandingan.

Sejumlah kejutan terjadi pada matchday 2 kali ini, di antaranya kekalahan dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Bayern Munich, serta Juventus yang berhasil meraih comeback dengan 10 pemain.

Di awali Real Madrid yang secara mengejutkan tumbang di kandang Lille.

Tampil di Stade Pierre-Mauroy, El Real kalah dengan skor 0-1.

Hasil Lengkap Liga Champions

Serangan Real Madrid yang mengandalkan Endrick, Vinicius Junior, dan Jude Bellingham tak mampu menembus rapatnya pertahanan Lille di babak pertama.

Saat lini serang tumpul, Lille berhasil mencuri gol lewat tendangan penalti Jonathan David di penghujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-45+2′.

Masuknya Kylian Mbappe di pertengahan babak kedua juga tak banyak mengubah permainan Madrid.

Alhasil, Real Madrid harus mengakui keunggulan Lille dan mengakhiri catatan tak terkalahkan mereka dalam 14 laga terakhir Liga Champions.

Sementara itu, Bayern Munich juga menelan kekalahan 0-1 saat bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park. Gol kemenangan Villans di cetak oleh Jhon Duran pada menit ke-79.

Pujian khusus patut di berikan kepada kiper Aston Villa, Emiliano Martinez, yang tampil solid di bawah mistar gawang.

Ia mampu menggagalkan sejumlah peluang matang yang di ciptakan Harry Kane dkk.

Berbeda dengan dua klub raksasa Eropa di atas, Juventus ogah tumbang saat mendapat perlawanan sengit dari RB Leipzig.

Tampil di Red Bull Arena, I Bianconeri sempat tertinggal 0-1 di babak pertama akibat gol Benjamin Sesko pada menit ke-30.

Seusai jeda, Juventus berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Dusan Vlahovic yang meneruskan umpan Andre Cambiaso pada menit ke-50.

Hasil Lengkap Liga Champions

Namun, petaka menimpa Juventus pada menit ke-59. Mereka harus bermain dengan 10 pemain setelah kiper Michele Di Gregorio di ganjar kartu merah oleh wasit karena menyentuh bola dengan tangannya di luar kotak penalti.

Juventus makin terpuruk setelah di hukum penalti pada menit ke-65.

Sesko yang maju sebagai algojo penalti berhasil menuntaskan tugasnya dengan sempurna sehingga Leipzig kembali unggul. Namun, keunggulan itu tak bertahan lama.

Tiga menit berselang, Vlahovic kembali membawa Juventus menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauhnya.

Pada menit ke-82, Juventus berhasil membalikkan skor melalui aksi individu pemain pengganti, Francisco Conceicao, di kotak penalti. Pertandingan berakhir dengan kemenangan 3-2 Juventus atas Leipzig.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206