Polemik China Jelang Lawan Timnas Indonesia, Tak Hanya Terancam Kehilangan 2 Striker Andalan

Polemik China Jelang Lawan Timnas Indonesia, Paul Pogba yang terlibat kasus doping di bebaskan dari hukuman empat tahun, yang berarti ia akan segera kembali beraksi.

Pencarian panjang Paul Pogba untuk mendapatkan kejelasan atas kasus dopingnya akhirnya membuahkan hasil yang menggembirakan.

Daily Mail melaporkan bahwa larangan bermain selama 4 tahun dari Pengadilan Antidoping Italia di persingkat menjadi hanya 18 bulan.

China Jelang Lawan Timnas Indonesia

Seperti yang di umumkan sebelumnya pada Februari 2024, Paul Pogba menerima skorsing selama 4 tahun dari semua aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola sebagai bagian dari putusan Pengadilan Antidoping Italia.

Dengan demikian, karier bermain Pogba akan berakhir pada September 2017. Putusan tersebut merupakan hasil permintaan resmi yang di ajukan Pengadilan Antidoping Italia kepada Jaksa Penuntut Umum FIGC.

Dalam banding yang di ajukan Pogba dan pengacaranya, Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) secara resmi telah memberikan hukuman yang di kurangi.

Skorsing selama 18 bulan dari aktivitas sepak bola bagi gelandang Prancis itu kini menjadi satu-satunya hukuman.

Pogba baru bisa kembali berlatih pada Januari 2025 karena hukumannya sudah berlaku sekitar satu tahun. Paling cepat ia akan tampil membela Juventus pada Maret 2025. Dengan demikian, Pogba hanya punya waktu dua bulan lagi berseragam Juventus sebelum musim kompetisi 2024–2025 berakhir.

Pasalnya, turnamen Liga Italia tersebut di ketahui akan berlangsung pada 25 Mei 2025, dengan Juventus menghadapi Venezia di pekan terakhir.

China Jelang Lawan Timnas Indonesia

Berdasarkan jadwal pertandingan yang telah di rilis, Juventus di jadwalkan akan menghadapi Hellas Verona pada paruh pertama Maret 2025. Bergantung pada seberapa baik I Bianconeri tampil di Liga Champions musim ini, ia juga bisa saja mendapat kesempatan untuk berpartisipasi di ajang kejuaraan antarklub Eropa.

Meski demikian, Pogba harus berusaha keras untuk meningkatkan permainannya dan prospeknya membela Juventus.

Dengan masa bakti yang berlangsung hingga Juni 2026, kontrak Pogba dengan juara Liga Italia 36 kali itu tidak di putus. Mantan gelandang Manchester United itu menghadapi kesulitan tambahan dalam mengamankan tempat awal untuk Juventus karena kehadiran Thiago Motta, yang saat ini menjadi pelatih.

Dalam pertandingan melawan Empoli pada 3 September 2023, Pogba terakhir terlihat membela Juventus.

Seluruh kasus Pogba merupakan hasil dari tes narkoba yang di lakukan setelah pertandingan Agustus 2023 melawan Udinese. Pemain tersebut di nyatakan positif menggunakan DHEA, yang kemudian di pastikan sebagai doping.

Ia telah menjalani dua pemeriksaan untuk memastikan tubuhnya bebas dari bahan kimia ilegal apa pun.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu secara konsisten menunjukkan hasil positif di kedua sampel tes.

Karier sepak bola Pogba terancam dan masa depannya sebagai pemain Juventus tidak pasti akibat pilihan ini.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206