Malam Aneh Theo Hernandez: Gagal Penalti, Bikin Assist, Lalu Kartu Merah

Malam Aneh Theo Hernandez: Gagal Penalti, Bikin Assist, Lalu Kartu Merah

BOLA206-Fiorentina mengejutkan AC Milan meski Theo Hernandez tampil kurang gemilang. Milan takluk 1-2 di penghujung laga. Kali ini, mereka melakukan sejumlah kesalahan sendiri.

Pada pekan ketujuh Serie A 2024–2025, Senin, 7 Oktober 2024, Milan bertandang ke markas Fiorentina di Artemio Franchi. Laga yang di prediksi berlangsung sengit itu justru di luar dugaan Milan kalah.

Kali ini, dua gol Fiorentina di cetak Albert Gudmundsson (73′) dan Yacine Adli (35′). Christian Pulisic dari Milan mampu membalas pada menit ke-60, tetapi dua penalti mereka gagal di eksekusi dengan baik.

Benar saja, Theo Hernandez salah mengeksekusi salah satu penalti Milan.

Malam Aneh Theo Hernandez: Gagal Penalti

Theo Gagal Mengoper Penalti
Milan mendapat hadiah penalti pada menit ke-44. Ketika wasit melihat Ranieri menjatuhkan Reijnders di area penalti, ia menunjuk titik penalti.

Theo kemudian turun ke lapangan untuk mengambil penalti. Perlu di ingat bahwa situasinya sangat buruk; Milan tertinggal di menit-menit akhir babak pertama, dan ada banyak tekanan.

Sayangnya, Theo gagal mengonversi penalti. David De Gea membuat tebakan yang tepat, tetapi ia melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah. Setelah menatap Theo dengan tidak senang, Milan memasuki ruang ganti.

Memberikan bantuan, lalu menunjukkan kartu merah
Theo mencoba menebus kesalahannya dalam menerapkan penalti di babak kedua dan berhasil.

Theo terlibat penting dalam menyiapkan gol Pulisic yang menyamakan kedudukan menjadi satu. Sebuah gol kunci bagi Milan, beban Theo berkurang.

Sayangnya, Theo melakukan kesalahan lagi di akhir pertandingan. Pada kesempatan ini, ia melakukan pelanggaran serius yang seharusnya tidak memerlukan kartu merah langsung pada menit ke-90+5.

Kartu merah kembali mengecewakannya setelah ia menebus kesalahannya dengan membantu menciptakan permainan tetapi kemudian gagal mengeksekusi penalti. Hernadez, Theo.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :

BERITA BOLABERITA BOLA HARI INIBERITA BOLA206BERITA OLAHRAGABERITA SEPAKBOLABERITA TERBARU