Alasan Ederson Batal Tinggalkan Man City untk Liga Arab Saudi: Nawarnya Kemurahan!

Alasan Ederson Batal Tinggalkan Man City untk Liga Arab Saudi: Nawarnya Kemurahan!

BOLA206 – Nama Ederson sempat menjadi perbincangan di bursa transfer musim panas 2024. Ederson sempat digosipkan akan hengkang dari Manchester City ke Liga Arab Saudi.

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi mendengar kabar pemain-pemain elite Eropa merambah Liga Arab Saudi. Selama dua tahun terakhir, banyak pemain elite Eropa yang meniti karier di sana dengan memanfaatkan tawaran kompensasi yang menggiurkan.

Beberapa bulan lalu, Ederson juga sempat digosipkan akan meniti karier di Arab Saudi. Al Nassr dan Al Ittihad termasuk di antara klub-klub elite yang menyatakan minatnya.

Batal Pindah, Tetap di City
Isu ini ramai diliput media, bahkan sempat mencuat ke permukaan. Namun, rumor transfer itu akhirnya mereda dan Ederson tetap bertahan di Manchester.

Kiper berusia 31 tahun itu masih menjadi andalan City saat ini. Meski sempat muncul kekhawatiran terkait potensi perpanjangan kontrak Ederson, Josep Guardiola tetap yakin sepenuhnya.

“Sejak awal, dia tahu bahwa baik saya maupun kami tidak menginginkannya pergi. Namun, tidak ada tawaran, jujur ​​saja,” kata Guardiola.

Tawaran yang Terlalu Rendah
Guardiola bermaksud agar tawarannya terlalu rendah. Beberapa klub menyatakan minat, tetapi Ederson jauh lebih berharga dari itu.

“Tidak ada tawaran, karena mereka sudah mengajukan penawaran, tetapi ingat, ini adalah kiper untuk tim yang telah memenangkan Liga Primer empat tahun berturut-turut,” kata Guardiola.

“Sudah jelas ada biaya dan nilai. Jika tidak, dia tidak akan pergi. Itulah kenyataannya, katanya sebagai penutup.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :

BERITA BOLABERITA BOLA HARI INIBERITA BOLA206