Menilai Lini Serang Man United: Bergantung pada Harapan, Bukan Kualitas, Padahal Gak Murah!

Menilai Lini Serang Man United: Bergantung pada Harapan, Bukan Kualitas, Padahal Gak Murah!

BOLA206 – Musim ini, lini serang Manchester United sejauh ini sangat mengecewakan. Dalam tujuh laga awal Liga Inggris, MU hanya menang dua kali dan mencetak lima gol.

Pada Minggu, 6 Oktober 2024, rekor MU di Liga Inggris resmi imbang tanpa poin setelah bermain imbang 0-0 di kandang Aston Villa. Faktanya, musim ini memang tidak di awali dengan baik, meski Erik ten Hag membantahnya.

Wajar saja, MU saat ini terperosok di posisi ke-14 klasemen. Mereka hanya mampu meraih 8 poin dari 7 laga, kalah tiga kali, dan seri dua kali.

Menilai Lini Serang Man United: Bergantung pada Harapan

Lini serang yang brutal menjadi salah satu alasan, menurut para kritikus, mengapa performa MU di awal musim begitu buruk. Mereka tak mampu mencetak gol.

Striker MU Tak Mampu Mencetak Gol

Mantan pemain, Paul Scholes, pun angkat bicara soal buruknya lini serang MU. Scholes terang-terangan menilai para penyerang yang di miliki MU saat ini kurang mumpuni.

Meski MU punya banyak penyerang—baik sayap maupun penyerang sejati—mereka tidak mampu memastikan gol.

“Menurut saya tidak ada pemain bagus di lini serang. Coba tanya berapa gol yang di cetak MU. Scholes bilang, “Lima gol dalam tujuh pertandingan.”

“Sayangnya, lini serang MU tidak bisa menjamin itu, tapi tiga atau empat penyerang seharusnya bisa mencetak 20 gol, jadi totalnya harus di antisipasi 80 gol per musim.”

Bergantung pada Harapan

Kesalahan terbesar yang di lakukan tim MU, menurut Scholes, adalah memilih penyerang berdasarkan ekspektasi dengan harapan mereka akan mencetak banyak gol. Bahkan mungkin kualitasnya masih di bawah standar.

“Hei, Hojlund sudah melakukan pekerjaan yang cukup bagus, tapi apakah dia bisa mencetak dua puluh gol? Menurut saya tidak. Sebenarnya Zirkzee itu apa? Apakah dia pemain peringkat 9 atau 10? Apakah dia bisa mencetak dua puluh gol? “Menurut saya tidak,” kata Scholes.

“Mereka telah menghabiskan banyak uang, dan tim mereka tampaknya lebih mengandalkan harapan daripada kualitas yang terbukti,”

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :