Menpora Dito Sebut Mees Hilgers dan Eliano Reijnders Bisa Bantu Timnas Indonesia Tembus Ranking 100 Dunia!

Menpora Dito Sebut

JAKARTA – Menpora RI, Dito Ariotedjo, senang dengan proses naturalisasi Mees Hilgers dan Eliano Reijnders yang berjalan mulus. Ia mengakui kedua pemain itu bisa jadi amunisi tambahan untuk membawa Timnas Indonesia masuk 100 besar dunia.

Hilgers dan Reijnders sedang menjalani proses naturalisasi untuk membela Timnas Indonesia. Proses naturalisasi kedua pemain itu sudah melalui tahap sidang Komisi III dan X DPR RI per hari ini, Selasa (17/9/2024).

Kedua komisi DPR RI itu setuju dengan proses naturalisasi Mees dan Eliano untuk Timnas Indonesia. Selanjutnya, kedua pemain itu tinggal menunggu tahapan selanjutnya yakni menunggu Surat Keputusan Presiden RI (Keppres) dan pengambilan sumpah sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Di to mengatakan senang proses naturalisasi Mees dan Eliano di kabulkan DPR RI. Menteri berusia 33 tahun itu meyakini kedua pemain itu dapat membantu Timnas Indonesia tembus ranking 100 besar dunia.

“Terima kasih atas dukungan dan persetujuan dari Komisi X DPR RI dalam proses permohonan kewarganegaraan,” kata Dito di kutip dari laman resmi PSSI, Selasa (17/9/2024).

“Pemain-pemain yang kami proses 100 persen memiliki darah Indonesia. Ini agar peringkat Indonesia di FIFA bisa tembus 100 (ranking dunia),” sambung politikus Partai Golkar itu.

Kendati begitu, Dito mengatakan proses naturalisasi ini bukan berarti melupakan pembibitan bakat muda untuk sepak bola Indonesia. Ia menyatakan proses pembibitan para pemain muda sudah di lakukan, salah satunya melalui kompetisi sepak bola usia muda.

“Terkait pembibitan usia muda tidak perlu di ragukan karena saat ini banyak sekali kompetisi dari U-7 sampai U-12,” ujar Dito.

PSSI menargetkan Hilgers dan Reijnders sudah resmi menjadi bagian dari Timnas Idnonesia pada akhir September 2024. Dengan begitu, mereka bisa di turunkan pada laga matchday tiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Timnas Bahrain pada 11 Oktober 2024.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206