Menang Saja Tidak Cukup, Performa MU Juga Harus Diperbaiki

BOLA206 : Menang Saja Tidak Cukup , Erik ten Hag mungkin membantah penghargaan tersebut. Dalam hal memenangkan lebih banyak trofi di kompetisi domestik selama dua tahun terakhir dibandingkan tim lain, Manchester United berada di posisi kedua, tepat di bawah Manchester City. Namun, performa buruk MU tidak bisa diabaikan.

Awal musim 2024/2025 kembali buruk bagi MU. Sejauh ini, MU hanya mampu mengumpulkan 8 poin dari 7 pertandingan Liga Inggris. Selain itu, mereka hanya mencetak lima gol, tiga di antaranya tercipta dalam pertandingan melawan Southampton.

Catatan Squawka menunjukkan bahwa ini adalah awal Liga Inggris terburuk MU sejak musim 1989–1990. Liga Inggris bahkan belum menjadi nama liga saat itu.

Performa Sama Pentingnya dengan Hasil

Jamie Carragher, spesialis masalah Liga Inggris, juga memperhatikan kesulitan Ten Hag. Ia mengamati bahwa performa MU belum banyak membaik hingga saat ini.

Ten Hag mungkin senang dengan trofi tersebut, tetapi terlepas dari kemenangan MU, performa tim di lapangan kurang maksimal.

Menang Saja Tidak Cukup

Carragher menyatakan, “Di United, performa selalu menjadi fokus; bukan hanya hasil yang penting.”

Saat ini, mereka tampak beruntung hampir setiap kali menang. Scott McTominay mencetak banyak gol untuk skuad di menit-menit terakhir musim sebelumnya.”

Sulit, tetapi Ten Hag Merasa Sedih

Carragher mengatakan bahwa kritik Ten Hag dapat dipahami mengingat kurangnya kemajuan United dalam performa mereka saat ini. Namun, ia juga merasa kasihan kepada Ten Hag, yang menghadapi situasi yang menantang pada musim sebelumnya.

“Dalam hal performa, awal musim ini sangat mirip dengan tahun lalu. Ten Hag akan mengalami masa sulit,” kata Carragher.

Tetapi saya juga merasa kasihan kepadanya. Ketika petinggi klub melakukan kontak dengan kandidat manajer lainnya, ia diskors musim panas lalu,” katanya.

BOLA206 ADALAH SITUS BETINGAN ONLINE TERLENGKAP DAN TERPERCAYA SEJAK TAHUN 2006 DI INDONESIA. BOLA206 MEMPROSES DP DAN WD DENGAN CEPAT DAN JUGA MENYEDIAKAN DEPOSIT VIA E-WALLET DAN JUGA DEPOSIT VIA PULSA TANPA POTONGAN.

Berikut Promo Yang Sedang Berlangsung :
BONUS NEW MEMBER 100% (SLOT GAMES)
BONUS DEPOSIT HARIAN 10%

Berikut Promo Bonus Mingguan :
CASHBACK Up to 15%
ROLLINGAN 1%

REFERRAL 2,5 %

Hubungi Kami Di WhatsApp & Live Chat Resmi BOLA206 :